GAME ONLINE UNTUK RAM 1GB PC

Bermain game merupakan kegiatan yang baik dan bisa memberikan banyak manfaat. Bagi anak-anak sendiri melakukan kegiatan bermain game bisa dijadikan sebagai sarana pembelajaran agar otak mereka berkembang secara optimal.

Sedangkan untuk permainan game yang dilakukan oleh orang dewasa bisa digunakan sebagai sarana pengurang penat setelah seharian melakukan pekerjaan. Saat ini ada banyak sekali jenis permainan game yang bisa dimainkan mulai dari game moba, fps, action, rpg dan lain-lain

Setiap jenis game tersebut tentunya memiliki keunggulannya masing-masing dan tinggal para gamers memilih game jenis apa yang disukai. Untuk itu disini kami akan memberikan sebuah ulasan mengenai game online untuk ram 1gb yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda sekalian khususnya para penggemar situs sbobet indnesia . Langsung saja mari kita simak bersama-sama.

Game online untuk ram 1gb PC

Game RAM 1 GB Online Trbaik

Pada jaman sekarang ini game online menjadi salah satu pilihan utama bagi para gamers karena beberapa alasan. Tentu saja hal tersebut menjadikan para gamers semakin betah untuk bermain game online. Fitur-fitur yang disediakan dari game online juga terbilang sangat menarik seperti salah satu contoh yang sering kita jumpai yaitu fitur mode game.

Game online sendiri tentunya memiliki ukuran file yang berbeda dari game offline karena fiturnya lebih membutuhkan ruang RAM pada perangkat yang digunakan. Dan bagi para gamers yang memiliki perangkat game dengan kapasitas RAM hanya 1 MB, berikut ini kami sajikan beberapa contoh game yang bisa anda coba mainkan diantaranya :

Rules Of Survival (R.O.S)

Game besutan developer NetEase Games ini mengusng genre Battle Royale dan petualangan. Didalam game ini pemain diharuskan bisa bertahan hidup dari 300 musuh yang juga memiliki tujuan sama. Pemain harus secepat mungkin mencari senjata untuk sarana pertahanan diri.

Counter Strike Online (C.S.O)

Game yang mengusung tema pertempuran antara aparat penegak hukum dan terorist ini sangat direkomendasikan.

Atlantica Online

Game yang mengusung genre MMORPG ini sangat bagus untuk dimainkan pada waktu luang. Pemain bisa melakukan taktik serangan secara bergiliran.

Komentar